Minggu, 06 Januari 2013

HARAPAN YANG MEMBUAT KITA HIDUP


Harapan itu bisa kita katakan adanya suatu jalan untuk bisa mencapai tujuan,impian ataupun angan angan, apa sih yang bakal saya angkat dari artikel yang berjudul “HARAPAN YANG MEMBUAT KITA HIDUP ini ? saya sengaja mengangkat judul artikel seperti itu, karena saya akan mengulas mengapa  harapan itu bisa membuat kita hidup.Saya mendapatkan judul artikel ini karena terinspirasi dari Dosen saya yang pada waktu mengajar sering mengeluarkan quote quote menarik, pada waktu ia mengatakan bahwa harapan yang membuat kita menjadi hidup, saya sangat tertarik dengan quote yang dikatakannya. Seseorang hidup di dunia ini untuk mencapai sebuah tujuan, untuk mencapai suatu tujuan  hidupnya tersebut  seseorang pasti punya harapan harapan dalam dirinya, misalnya saja sorang mahasiswa, dia punya mimpi lulus dengan IPK sebesar 4,00, untuk mencapai impiannya tersebut mahasiswa pasti punya harapan harapan yang membatu dia mencapai tujuan tersebut, misalnya saja dia berharap selalu dapat dosen yang mengajarnya mudah dimengerti , berharap ada seseorang yang mensuportnya setiap saat dan khususnya setiap ada masalah, berharap doa orang tua menyertainya, itulah contoh harapan harapan yang membuat seseorang mencapai impiannya. seandainya saja seseorang tidak punya harapan, untuk apa dia hidup? Apa tujuan dia hidup di dunia ini? Orang yang tidak mempunyai harapan berarti orang yang tidak punya tujun hidup di dunia ini . Setiap orang di dunia ini harus punya sebuah harapan, sehingga harapan harapan itulah yang membuat kita hidup.Jadi, buatlah hidupmu penuh dengan sebuah harapan,  bukan hanya sekedar harapan kosong tetapi dengan berusaha mewujudkan harapan harapan yang dapat menjadikan jalan kita untuk bisa mencapai  tujuan, impian dan angan angan  hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar